Kamis, 28 Agustus 2008

KOSONG

KOSONG

Satu kata yang menyiratkan sepi...
Satu kata yang menyatakan sendiri....
Satu kata yang menguatkan kekakuan...
Tapi...
Juga menyiratkan KOSONG
Apa yang akan aku kerjakan?
Kadang semua yang aku lakukan hanya sebuah kehampaan,
Hanya sebuah ketidakberdayaan
Apakah seperti itu roda hidup?
Apakah seperti itu yang namanya nasib?
Tidak.... tidak....
Dunia ini ramai,
Dunia ini penuh warna,
Dunia ini juga penuh gejolak,
Dunia ini menjadi hidup karena "aku"
Sebuah kecongkakan yang memberi semangat
sebuah kesombongan yang menguatkan,
hanya "aku" yang sanggup melakukan,
hanya " aku " yang sanggup menyemangati hati,
dan hanya aku yang bisa memangkas ketidakpercayaan diriku,
Aku harus mampu...
mampu untuk mengisi kekosongan,
mampu untuk melihat keramaian dunia,
tetapi...
kawan,
bantulah aku mengisi semua ini,
mengisi kekosongan untuk memberi makna
pada dunia......

( doa dan semangat untuk kawan-kawan )

2 komentar:

Mr. Ledox's mengatakan...

Untuk memasukkan foto cukup sisipkan foto pada artikel (pilih tempap menyisipkan sesuai keinginan - bisa di pinggir, di tengah, dsb)
Caranya : KLIK saja ikon di atasnya (bila crusor didekatkan akan muncul tulisan "tambah gambag") terus atur letaknya.
Jika ragu penempatannya silakan klik pratinjau dulu sebelum meng-KLIK "mempublikasikan posting".
Selamat mencoba Kak Yanti.

Dharmayanti Theresia mengatakan...

Makasih ya Kak Kayit, nanti aku coba.