Sabtu, 27 September 2008


KUBAWA KE ARAH MANA ?
Kadang aku bertanya...
Ke arah mana akan kubawa dia?
akan aku bawa ke tujuan mana dia?
Dia...
membutuhkan sebuah komitmen,
membutuhkan sebuah keikhlasan,
membutuhkan sebuah pengorbanan,
tapi....
kadang aku berpikir,
kadang aku berasa,
sia-siakah aku?
sia-siakah langkahku?
ada seorang sahabat yang menasehati,
"jika kamu berbuat baik perbuatlah seperti jikalau engkau berbuat dosa"
apa perbuatanku itu juga baik?
apa perbuatankuitu juga mulia?
aku pasrah,
aku sampai di titik minus nol,
aku....
Dia kah yang menuntutku?
atau...
Diakah panggilanku?
atau Diakah pelarianku?
Dia,
membutuhkan pengorbanan,
membutuhkan kasih sayang,
membutuhkan sapaan,
demi,
siapa?
demi aku?
demi siapa?????
tolong,
bantulah aku,
memompa semangat bersama,
untuk si Dia.
yang aku cintai,
yang aku hidupi...

Tidak ada komentar: